Cara Menghemat Sewa Mobil

Cara termudah untuk menghemat uang dalam perjalanan Anda adalah dengan menggunakan poin dan miles untuk tiket pesawat dan hotel Anda. Tapi begitu Anda sudah mengatasi pengeluaran itu, menyewa mobil sering kali merupakan pembelian terbesar yang tersisa. Dan sementara tidak ada solusi sederhana untuk menghilangkan biaya itu, dalam posting hari ini saya ingin berbagi semua cara berbeda agar Anda dapat menghemat uang pada mobil sewaan, dan bahkan menyewa secara gratis.

Menggunakan Poin dan Mil untuk rental mobil semarang
Anda dapat membuka rekening kartu kredit yang bermerek bersama maskapai penerbangan atau hotel, tetapi tidak ada kartu kredit mobil sewaan. Sebaliknya, ada dua cara Anda dapat menggunakan poin kartu kredit Anda dan imbalan program loyalitas lainnya untuk menyewa mobil.

Cara pertama adalah menggunakan kartu kredit yang menawarkan poin reward atau miles yang dapat Anda tukarkan dengan kredit pernyataan terhadap semua jenis pemesanan perjalanan, termasuk penyewaan mobil. Kartu dalam kategori ini meliputi:

Barclaycard Arrival Plus World Elite Mastercard
Kartu Kredit Hadiah Modal Satu Ventura
Temukan itu Miles
Cara lain adalah dengan menebus hadiah maskapai, hotel atau kartu kredit secara langsung untuk pemesanan mobil sewaan. Program yang menawarkan opsi ini termasuk American Express Membership Rewards, Chase Ultimate Rewards, dan Citi ThankYou Rewards. Selain itu, ada banyak kartu lain, seperti kartu kredit Bank of America® Travel Rewards Visa® yang memungkinkan Anda menukar poin untuk pemesanan mobil sewaan. Akhirnya, sebagian besar program penerbangan dan hotel juga menawarkan opsi penghargaan sewa mobil.


Foto oleh @ paigeinrealife / Twenty20
Ada keuntungan berbeda untuk menggunakan kredit pernyataan perjalanan terhadap mobil sewaan alih-alih menebus poin Anda secara langsung untuk reservasi. Karena opsi kredit pernyataan memungkinkan Anda membayar sewa dengan kartu kredit, Anda dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan perlindungan sewa mobil kartu Anda, yang disebut pengabaian kerusakan akibat tabrakan. Ini memungkinkan Anda untuk menolak cakupan mahal dan opsional yang ditawarkan oleh perusahaan mobil sewaan, dan masih dilindungi. Fakta bahwa Anda kemudian menebus hadiah Anda dengan kredit pernyataan tidak membatalkan manfaat asuransi mobil sewaan kartu Anda. Harap perhatikan bahwa kartu Discover tidak lagi menawarkan manfaat pertanggungan mobil sewaan.

Ketika Anda menukarkan poin maskapai, hotel atau kartu kredit secara langsung untuk mobil sewaan, Anda tidak akan membayar sewa Anda dengan kartu kredit Anda, dan Anda biasanya tidak akan ditanggung oleh polis asuransi penyewaan mobil kartu kredit Anda. Pengecualian penting adalah American Express, karena kebijakannya secara khusus mencakup penyewaan yang dilakukan secara keseluruhan atau sebagian dengan poin Membership Rewards. Namun, menukar poin Membership Rewards atau poin Citi ThankYou untuk mobil sewaan menawarkan nilai buruk hanya 1 sen per poin yang ditebus. Sebaliknya, penilaian poin terbaru TPG menempatkan masing-masing poin Membership Rewards dan Citi ThankYou masing-masing pada 2,0 dan 1,7 sen.

Cara terbaik untuk menggunakan poin kartu kredit untuk mobil sewaan gratis adalah dengan menukarkan poin Chase Ultimate Rewards dari akun Chase Sapphire Reserve Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan 1,5 sen per poin ke arah penyewaan mobil, tidak terlalu jauh di bawah penilaian 2 sen TPG untuk poin-poin ini.

Catatan Tentang Asuransi
Ketika Anda menyewa mobil di Amerika Serikat, dan Anda memiliki polis asuransi mobil pribadi, itu dapat meluas ke mobil sewaan Anda. Tetapi di luar Amerika Serikat, Anda tidak mungkin memiliki perlindungan dari kebijakan pribadi Anda, dan tidak ada gunanya menggunakan poin dan miles Anda untuk menyewa mobil ketika Anda harus membayar asuransi tambahan di atas itu.

Menggunakan Hadiah Dari Program Loyalitas Mobil Sewa
Ada program loyalitas mobil sewaan, tetapi seperti program maskapai dan hotel, kualitasnya bervariasi secara dramatis. Program favorit saya adalah dari National dan Hertz.

National Emerald Club sangat sederhana, dengan satu kredit untuk setiap penyewaan mobil dan satu hari gratis dengan tujuh kredit. Anggota eksekutif mendapatkan satu hari gratis setelah enam rental dan Executive Elites setelah lima. Dan untungnya, ada banyak kartu kredit yang menawarkan status Eksekutif sebagai manfaat, termasuk The Platinum Card® dari American Express bersama dengan semua Elite Mastercard Dunia.

Akhirnya, Satu Nasional, Dua Gratis adalah salah satu promosi terbaik yang ditawarkan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Poin Anda, Mil & Panduan Loyalitas Untuk Penyewaan Mobil Nasional. Menggunakan fitur National Emerald Aisle juga merupakan cara untuk memilih minivan dengan harga mobil ukuran sedang.

Hertz Gold Plus Rewards adalah program hebat lainnya, karena memungkinkan Anda menukar jumlah poin yang berbeda untuk berbagai jenis penghargaan. Hari sewa dasar gratis mulai dari 675 poin, tetapi memungkinkan Anda memesan mobil apa pun hingga kelas Premium. Kendaraan khusus, yang meliputi mobil mewah, SUV ukuran sedang, minivan dan convertible, mulai dari 1.000 poin sehari. Pilihan lain termasuk kendaraan dari koleksi Prestige, Adrenaline dan Green Traveler. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Poin Anda, Mil & Panduan Loyalitas Untuk Hadiah Hertz Gold Plus.

Yang kurang menarik adalah program Avis Preferred, yang sebenarnya tidak menawarkan bagan penghargaan, sehingga Anda tidak pernah tahu berapa banyak poin yang Anda perlukan untuk penghargaan. Untuk info lebih lanjut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah cheese tea adalah minuman yang kami tunggu-tunggu?

PICKING ENTRIES, STOPS DAN SASARAN

Apakah anak belajar bahasa lebih cepat daripada orang dewasa?