Tiga Bahasa termudah untuk Pembicara Bahasa Inggris untuk Belajar

Mari kita hadapi: belajar bahasa tidaklah mudah, dan waktu dan usaha yang terlibat dalam menjadi mahir dalam bahasa asing bisa mengecilkan hati. Dari kosa kata hingga pengucapan dan semua kata kerja yang sulit, pembelajaran bahasa adalah proses yang memakan waktu dan sering membuat frustrasi. Beruntung bagi pelajar bahasa, bagaimanapun, tidak semua bahasa sama sulitnya untuk dipelajari.



Diperkirakan ada lebih dari 6.500 bahasa lisan di dunia saat ini. Sementara peristiwa geografis, sejarah, dan budaya menyebabkan banyak bahasa berkembang dan berkembang menjadi sangat berbeda, namun juga berarti bahwa beberapa bahasa lebih mirip daripada yang lain. Sebagai aturan umum, bahasa lebih mudah dipelajari bila bahasanya mirip dengan bahasa ibu Anda.

Jadi apa artinya ini bagi penutur asli bahasa Inggris?

Ada beberapa bahasa yang dianggap lebih mudah bagi penutur bahasa Inggris untuk dipelajari daripada yang lain, dan sebuah studi oleh US Foreign Service Institute (FSI) memungkinkan terciptanya daftar yang menunjukkan perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk mempelajari bahasa tertentu untuk bahasa Inggris asli. pembicara.

Untuk membuat daftar ini, FSI melakukan studi tentang siswa yang mempelajari bahasa yang diajarkan di institut mereka. Para siswa yang berpartisipasi adalah penutur asli bahasa Inggris biasanya berusia antara 30 dan 40 tahun dan memiliki kemampuan untuk belajar bahasa formal, selain pengetahuan tentang satu atau lebih bahasa asing lainnya. Jadwal mereka meminta 25 jam kelas per minggu ditambah 3 jam belajar mandiri setiap hari, dan kelas mereka umumnya kecil, dengan tidak lebih dari 6 siswa.

Dengan kata lain: kondisi belajar bahasa yang hampir ideal, sesuatu yang penting untuk diingat saat kita melihat hasilnya. Tingkat siswa diukur dengan menggunakan Skala Meja Bundar Antar Universitas dengan tujuan untuk menghitung berapa lama waktu yang dibutuhkan siswa untuk mencapai "kemampuan profesional umum" atau lebih tinggi.

Hasilnya cukup menarik, dan sangat menginspirasi bagi kita yang ingin belajar bahasa baru yang banyak digunakan.
Tingkat Kesulitan Bahasa
Menurut FSI, ada tiga kategori bahasa dasar:

Kategori 1 mencakup bahasa yang paling mirip dengan bahasa Inggris.
Sebagian besar bahasa ini adalah bahasa-bahasa Eropa Barat dan termasuk bahasa Spanyol, Prancis, Portugis, Italia, Rumania, Jerman, Denmark, Belanda, Afrikaans, Swedia, dan Norwegia. Secara umum, penutur bahasa Inggris asli memakan waktu antara 23 dan 30 minggu (575-750 jam kelas) untuk mendapatkan kemampuan dalam bahasa-bahasa ini, menurut studi FSI.

Kategori 2 dan 3 mencakup bahasa yang umumnya memiliki perbedaan bahasa dan / atau budaya yang cukup besar dari bahasa Inggris.
Daftarnya meliputi bahasa Yunani, Ibrani, Hindi, Persia, Polandia, Rusia, Thailand, dan Turki, di antara banyak lainnya. Karena perbedaan bahasa dan budaya ini (bagaimanapun, bahasanya "bahasa Yunani untuk kita"), bahasa-bahasa ini membutuhkan lebih banyak waktu bagi penutur bahasa Inggris untuk belajar. Kerangka waktu? Antara 36 dan 44 minggu, dan jam kelas 900-1.100.

Kategori 4 masuk lebih jauh ke dalam zona kesan-teman Anda.
Bahasa-bahasa ini diketahui sangat sulit bagi penutur bahasa Inggris untuk dipelajari, dan salah satu faktor yang berkontribusi terhadap hal ini adalah sistem penulisan mereka yang sama sekali berbeda. Lima bahasa ditemukan di Kategori 4: Arab (semua varietas), Kanton, Jepang, Korea, dan Mandarin. Untuk mencapai kemahiran dalam bahasa-bahasa ini, siswa FSI memerlukan setidaknya 88 minggu dan 2.200 jam pelajaran dalam studi umum PLUS tahun kedua studi di luar negeri.

Sementara temuan mengenai bahasa kategori atas mungkin tampak sangat menakutkan, jangan biarkan hal itu menghalangi Anda untuk belajar bahasa yang lebih "sulit". Sangat penting untuk diingat bahwa kesulitan bahasa relatif, dan apa yang mungkin dibutuhkan oleh seorang pelajar selama 3 minggu untuk belajar dapat dipelajari dalam beberapa hari oleh pelajar lain.
Tapi cukup dengan bahasa yang paling sulit. Bagaimana dengan bahasa yang paling mudah?
Menurut FSI, ada 10 bahasa yang sesuai dengan kategori pertama bahasa "termudah". Karena tidak ada penelitian lebih lanjut yang dilakukan untuk menyaring bahasa yang paling mudah di antara 10 hal ini, kami akan berfokus pada bahasa yang paling banyak digunakan dalam kategori ini. Lagi pula, Anda tidak ingin hanya belajar bahasa, Anda ingin bisa menggunakannya sebanyak mungkin!

Dan sekarang, tanpa basa-basi lagi, tiga bahasa yang paling mudah diucapkan dan paling mudah untuk dipelajari oleh para penutur bahasa Inggris:
Nomor 1: bahasa spanyol
Mengapa saya harus mempelajarinya?

Dengan lebih dari sekitar 422 juta penutur asli di seluruh dunia, bahasa Spanyol adalah bahasa keempat yang paling banyak digunakan di dunia (di belakang bahasa China, Hindi, dan Inggris). Ini adalah bahasa resmi, nasional, atau banyak digunakan di 44 negara, termasuk Amerika Serikat. Percaya atau tidak, Amerika Serikat baru-baru ini disebut-sebut sebagai negara berbahasa Spanyol terbesar kedua di dunia ... saatnya orang Amerika mempelajari lebih banyak bahasa Español untuk berbicara dengan amigos dan vekalnya ...

Apa yang membuat bahasa Spanyol lebih mudah?

Bahasa Spanyol hanya berbeda dari bahasa Inggris dalam morfologi (formasi kata) dan fonologi (pengucapan). Penutur bahasa Inggris yang belajar bahasa Spanyol memiliki kemewahan menggunakan alfabet yang sama (terlepas dari beberapa huruf) dan sistem pengucapan bahasa Spanyol yang mudah: kata-kata diucapkan persis seperti yang tertulis. Berbahasa gramatikal, Spanyol sebenarnya memiliki sedikit penyimpangan daripada bahasa berbasis bahasa Latin lainnya. Selain itu, penutur bahasa Inggris memiliki lebih banyak kesempatan untuk terpapar bahasa Spanyol setiap hari, bahkan di negara asal mereka (terutama bagi kita orang Amerika).

Jangan biarkan kesamaan relatif antara Inggris dan Spanyol memberi Anda rasa aman yang salah. Ada banyak dialek Spanyol yang memiliki perbedaan kuat dalam pengucapan, kosa kata, dan perbedaan gramatikal kecil, yang merupakan sesuatu yang perlu diingat saat mulai menangani Español.

Berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk kemahiran?

Menurut studi FSI, seorang penutur asli bahasa Inggris membutuhkan rata-rata 23-24 minggu dan antara 575 dan 600 jam kelas untuk menjadi mahir dalam bahasa Spanyol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah cheese tea adalah minuman yang kami tunggu-tunggu?

PICKING ENTRIES, STOPS DAN SASARAN

Apakah anak belajar bahasa lebih cepat daripada orang dewasa?