Apakah cheese tea adalah minuman yang kami tunggu-tunggu?


Sampai saat ini, keju dan teh adalah dua hal yang kebanyakan dari kita anggap sebagai a) lezat dan b) saling eksklusif - keduanya sangat baik dalam dirinya sendiri karena berbagai alasan, tetapi tidak untuk diambil bersama-sama dalam suapan yang sama. Ini, tentu saja, sebelum menemukan bahwa cheese tea sangat nyata di China dan Singapura.

Tren minuman terbaru yang mencengkeram Asia datang dari merek teh Singapura LiHO (yang berarti “Bagaimana kabarmu?” Di Hokkein), dan membawa potensi untuk menggulingkan teh gelembung dari pemerintahannya yang lebih dari 20 tahun. Awal tahun ini, kelompok makanan dan minuman RTG Holdings memindahkan gerai bubble tea Gong Gong keluar dari Singapura, dan mengubah mereka menjadi LiHO (meskipun Gong Cha telah mengumumkan comeback di Singapura). Merek baru mengklaim menawarkan "minuman unik yang disediakan untuk selera lokal," yang tampaknya diterjemahkan menjadi teh susu dengan keju kocok atasnya.

Tapi sebelum kita melempar bola tapioka kita ke bak cuci dan menyambut tuan cheesy baru kita, ada beberapa pertanyaan yang perlu dijawab:

1. Apa yang bahkan cheese tea?
Secara sederhana, cheese tea adalah susu, buah atau teh hijau dengan krim keju berbusa. The Straits Times melaporkan bahwa merek Malaysia Regiustea benar-benar menggunakan krim keju Australia (sekitar 20 kilogram seminggu), mengocoknya dengan susu kental, cokelat, matcha, atau bahan lainnya. Sedotan dan blending tidak disarankan - dua elemen minuman (keju dan teh) harus tetap berbeda. Sebaliknya, cangkir harus dimasukkan ke dalam mulut, tanpa kecuali meninggalkan "keju" tache yang sangat Instagrammable.

2. Apakah itu manis atau gurih?
Jawaban singkatnya adalah keduanya. Cheese tea dapat disesuaikan tergantung selera pribadi Anda - Anda dapat memilih teh susu madu dingin dengan keju yang dibuat dengan 50 persen gula, atau keju Jing Syuan disajikan panas untuk rasa yang lebih gurih. Rasa asin yang sedikit pedas dikatakan mengimbangi tannin teh, dan sebuah pesta di mulut pun terjadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PICKING ENTRIES, STOPS DAN SASARAN

Apakah anak belajar bahasa lebih cepat daripada orang dewasa?